Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 18 September 2013

Teks Sholawat Ya Robbi sholli ala Muhammad Majelis Ta'lim Nurul Musthofa

teks sholawat ya robbi sholli ala muhammad

" ya robbi sholli ala muhammad "

betapa indah,,nama mu rasul,,
siapa dirimu,,wahai muhammad,,
jutaan lisan,,menyebut nama mu,,
hancurlah aku,,tanpa ajaran mu,,

tanpa dirimu,,tak kenal tuhan ku,,
tanpa dirimu,,bodoh lah aku,,
sungguh terpuji,,wahai muhammad,,
sungguh mulia,,wahai paduka,,

perjuangan mu,,siang dan malam,,
caci makian,,kau sambut sayang,,
wajah senyum mu,,pemukau orang,,
kau sambut baik,,semua orang,,

kota mekah,,kota madinah,,
ibunya nabi,,siti aminah,,
ayah nya nabi,,sayid abdillah..
istri nya nabi,,siti khodijah,,

terpaku aku,,memandang kubur mu,,
terseret raga,,terdatar jiwa,,
jasad mulia,,di depan mata,,
sungguh tak daya,,banyak nya dosa,,

wahai tuhanku,,ijinkan aku,,
berjumpa sesaat,,dengan nabi mu
wahai tuhan ku,,ijin kan aku,,
berkeluh kesan,,pada rasul mu,,

sholawat salam,,aku panjatkan,,
pada paduka,,pemuluh alam,,
sholawat salam,,pada mu nabi,,
harapan hamba,,di hari nanti..

0 komentar:

Posting Komentar